Blogger templates

Rabu, 13 November 2013

Aplikasi BBM Untuk HP Android Samsung

Aplikasi BBM Untuk Android HP Samsung dan HP Android lainnya bisa di download gak akan lama lagi. Dibukanya aplikasi BlackBerry Messenger menjadi open aplikasi untuk sistem operasi selain BlackBerry membuat operating system Android seperti Samsung Galaxy bersiap menanamkan aplikasi ini dalam produk-produk terbarunya. Demikian diumumkan Samsung. Aplikasi BBM nantinya akan bisa diunduh secara gratis, baik melalui Google Play ataupun portal aplikasi Samsung. (Sebelum di download, bagikan dulu ke facebook, klik disini)
Menurut VP sekaligus COO Samsung Electronics Afrika, George Ferreira, semua handphone Galaxy akan dapat menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi BBM untuk Android sendiri setelah masa beta version seperti sekarang ini, akan segera tersedia versi siap pakainya. Aplikasi BBM ini menurut rencana juga akan terintegrasi dengan Samsung Messaging Hub.
Aplikasi BBM Untuk Android Samsung.
Download Aplikasi BBM (Pass : www.bandungit.com)
Sebagaimana diketahui, rencana membuka BlackBerry sebagai platform independen yang dapat diakses melalui Android maupun iOS ada titik terang. Setelah disebut akan tersedia Juni kemarin, yang tidak terealisasi, screenshot BBM versi Android sudah mulai menampakkan diri. Seperti dilaporkan media teknologi BGR, walaupn berupa tampilan awal yang diambil dari Samsung Galaxy S III, namun ini memperkuat gambaran seperti apa BBM di Android nantinya.
Penampakan Aplikasi BBM (BlacBerry)versi beta memang sudah disampaikan media BlackBerryOS.com, versi beta BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dicoba secara terbatas oleh user yang terpilih. Mereka juga menampilkan seperti apa screenshotnya.
“Layanan BBM akan diluncurkan ke Android pada musim panas ini. Tapi musim panas untuk kawasan Amerika Utara, di mana wilayah itu akan merasakan musim panas hingga September,” ungkapnya. By majalahict.
Meski Lalvani tidak menyebutkan mengenail Aplikasi BBM untuk iOS, tetapi diasumsikan bahwa versi iOS akan mendarat pada saat yang sama sebagai aplikasi bbm untuk Android. Ketika ditanya apakah itu berarti bahwa BBM untuk Android akan tersedia sebelum akhir September, Lalvani menjawab bahwa semuanya tinggal menunggu keputusan saja.

0 komentar:

Posting Komentar